Lost Saga Review

Pernah dengar lost saga? Game keluaran Gemscool ini sudah mulai berkembang semalem saya berkunjung ke warnet dekat sekolah saya,saya melihat 40% memainkan game ini dan kebanyakan dari mereka adalah anak alim termasuk saya.Saya juga main kok jika mau add friend ke saya cari aja nama sawawaz ok.

Lost saga adalah game 3d MMO dengan grafik yang dibilang medum size cocok buat komputer dengan kecepatan pas-pasan tapi bukan lemot.Game ini pun tergolong populer di warnet tempat saya main(kalo diwarnet agan gue g tau).Kebanyakan Game online juga datang dari korea yang satu ini juga.

Kelebihan Dari Lost saga
-Kontrol yang tak rumit
-Karakter yang logika
-Tak Lemot
-Grafik Medium quality
-Bebas Cheat(Selama aku main)

Kekurangan dari Lost saga
-File size 800 MB
– Hero tak sepadan skill nya

Hero2 Di Lost saga


Perihal sawawaz
Tinggal di Medan,indonesia

Tinggalkan Balasan

